Barrupos shared

Barrupos.com-Bhabinkamtibmas Desa Lasitae Polres Barru melakukan sambang kepada para kepala dusun, ketua RT dan tokoh masyarakat di Desa Lasitae pada Senin (17/04/2023). Kegiatan yang dilaksanakan di kantor desa tersebut bertujuan untuk mendengarkan masukan masukan dari elemen masyarakat terkait upaya menjaga situasi kamtibmas Desa Lasitae.

 

Pada kesempatan tersebut Aipda Muchlis menghimbau kepada warga agar senantiasa menjaga keamanan, utamanya dalam suasana bulan suci ramadan ini.

 

Memasuki hari hari terakhir menjelang perayaan idul fitri, biasanya tindak kriminal juga meningkat, oleh karenanya bintara yang bertugas di Polsek Tanete Rilau tersebut mengajak untuk meningkatkan kewaspadaan melalui ronda malam dengan melibatkan bhabinkamtibmas dan babinsa.

 

Tidak lupa Aipda Muchlis juga mengingatkan kepada warga yang menjalankan ibadah tarwih di masjid agar senantiasa memastikan keamanan rumah sebelum ditinggalkan. Untuk mencegah kebakaran serta tindakan kriminal yang menyasar rumah kosong.

 

“Pak RT dan kepala dusun, tolong diingatkan warganya yang ikut berjamaah tarwih di masjid agar memeriksa kondisi rumah sebelum di tinggal. Ini dimaksud untuk mencegah kebakaran atau pencurian” jelas muchlis.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?