Barrupos shared

Barrupos.com – Akses jalan di Dusun Cenne Desa Palakka sempat terputus akibat pohon tumbang menutup seluruh badan jalan pada Minggu malam (26/02/2023).

 

Bhabinkamtibmas Desa Palakka Bripka A. Taqbiratullah tanpa menunggu pagi hari dengan segera mengajak warga untuk bergotong royong membersihkan batang pohon dan ranting yang memutus akses jalan Dusun Cenne menuju ibu kota kabupaten itu.

 

Saat dihubungi, Bripka Taqbir menjelaskan bahwa pohon tumbang tersebut diakibatkan oleh mobil yang mengangkut alat berat dan tidak memperhatikan tinggi keseluruhan kendaraannya, sehingga menyerempet dahan hingga pohon tumbang menutup keseluruhan badan jalan.

 

Tindakan tersebut mendapat apresiasi dari Kepala Dusun Kaerenge, Jusman. Jusman dangat berterimakasih jalan sudah bisa dilalui dengan segera sebab warga Desa Palakka banyak yang melalui jalan tersebut menuju Kota Barru yang dimulai di subuh hari.

 

Tidak lupa Bripka Taqbir menghimbau kepada pengguna alat berat yang melalui akses jalan Desa Palakka agar senantiasa memperhatikan tinggi kendaraan agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

 

“Kami menghimbau kepada pemilik alat berat, jika memindahkan alatnya agar kembali memperhatikan tinggi total kendaraan yang mengangkutnya. Jangan lagi kejadian serupa terulang” himbau Taqbir.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?