Barrupos shared

Barrupos.com-Hj. Hasnah Syam, MARS anggota DPR RI bersama Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menjalin silaturahmi dengan Wartawan dan LSM yang ada di kabupaten Barru, Silaturahmi diadakan di Baruga Singkerru Adae, Rumah Jabatan Bupati Barru, kabupaten Barru, Selasa (18/04/2023).

Hasnah Syam dalam sambutannya mengatakan bahwa Alhamdulillah hari ini kita diberikan kesehatan sehingga bisa bersilaturahmi dengan para jurnalis dan LSM yang ada di kabupaten Barru, saya sangat bahagia bisa menjalin silaturahmi dengan nuansa persaudaraan untuk mempererat silaturahmi.

Hasnah Syam yang juga istri Bupati Kab. Barru mengungkapkan bahwa selama saya di anggota DPR RI tentunya sudah berusaha memberikan pelayanan yang baik untuk pembangunan SDM kabupaten Barru”, Ungkapnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan dan LSM selama ini bersinergi bersama-sama memajukan Barru baik, semoga kedepannya kita terus bersama untuk lebih memajukan daerah yang kita cintai”, harapnya.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan Wartawan dan LSM yang selama ini telah memberitakan agenda-agenda pemerintah daerah kabupaten Barru.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?