Barrupos shared

Barrupos.com-Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si salat tarawih perdana di daerah pelosok Musala Al Fattah Padangloang Kecamatan Balusu. (22/3/2023).

 

Turut hadir yakni Kepala Inspektorat, Kasatpol PP Damkar dan Penyelamatan, Kepala DPMDPPKBPPPA, Sekretaris DPRD Kab.Barru, Staf Ahli Setda Barru, Camat Balusu, kepala desa Balusu, dan Jamaah musholla Al Fattah.

 

Kegiatan awal ramadan diawali penyerahan bantuan Biaya operasional Amaliah Ramadhan 1444H oleh Bupati Barru.

 

Bupati Barru mengatakan dalam sambutannya kami hadir bersama camat, mantan camat balusu, sekwan, kasatpol PP, inspektor, kepala bpmd, humas pemda bisa hadir ditempat ini salat isya dan Insha Allah dilanjutkan dengan salat tarawih yang pertama kalinya di ramadhan 1444 H”, ungkapnya.

“Terima kasih kepada yang sudah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan musala ini, Jadi tinggal bagaimana panitia pembangunan musala berkreatifitas untuk kelancaran memakmurkan dan menghidupkan musala”, tambah Bupati Barru.

 

Lanjut Bupati, Saya berharap agar bantuan dana ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk perbaikan dan pembangunan musala, kepada Bendahara untuk selalu berkoordinasi dengan panitia musala”, harapnya.

 

“Sekali lagi kita patut bersyukur karena kita masih diberi Umur panjang dipertemukan dibulan suci ramdhan dan di musala ini. Manfaatkan bulan ramadhan ini untuk mngumpulkan amal amal ramadan, mengisi dengan amaliah ramadan, saling membantu dengan sesama, Saya juga mengajak jamaah dan masyarakat menjadikan momentum ini untuk mengeluarkan uneg-unegnya terkait kondisi pembangunan, sosial dan kemasyarakatan di Kabupaten Barru khususnya di sekitar Dusun padangloang karena malam ini saya hadir bersama Pak Camat, pak desa dan unsur kepala opd tentunya setelah Kita selesai menjalankan Salat Tarawih berjamaah”, ucap Bupati Barru saat memberikan sambutan.

HUMAS IKP Barru

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *