Barrupos shared

Barrupos.com-Bertempat di Baruga Singkerru Adae Senin malam, Bupati Barru secara resmi melepas Kontingen Penas yang ke XVI di Padang Pariaman Sumatra Barat.(5/6/2023)

 

Bupati Barru berpesan agar kontingen yg berjumlah 19 orang ditambah dengan yg ikut mandiri secara keseluruhan berjumlah 28 orang, berpesan semoga berangkat dengan selamat dan sehat dalam perjalanan, ungkapnya.

 

Lanjut, Bupati berpesan agar dapat termotivasi dan kembali membawa Ide dan Inovasi, Penas akan berlangsung dari tgl 10-15 Juni 2023.

Kadis Pertanian dan Tanaman Pangan Kabupaten Barru dalam arahannya,

Untuk Penas ke XVI tahun 2023 di Padang Pariaman Sumatra Barat yang diikuti seluruh kab/kota dan Provinsi. Walaupun keterbatasan anggaran maka kabupaten yang tidak mengikuti termasuk beberapa kabupaten di Sulsel.

 

“Penas tahun ini bagi kabupaten Barru merupakan satu bukti dan kebahagian bagi seluruh warga kabupaten Barru khususnya insan pertanian karena Bupati Barru dianugerahi penghargaan Satya karya Pembangunan Pertanian dari bapak Presiden RI, bersama ke 4 kabupaten di Sulsel yaitu Gowa, Luwu, Soppeng dan Barru serta gubernur Sulsel”, tambah kadis pertanian.

 

Lanjut pak Kadis, Kami berharap semoga peserta Penas kabupaten Barru memanfaatkan moment ini untuk menimbah teknologi dan inovasi, produktif dalam meningkatkan produksi dan produktivitas,Sehatki serta Salama topada Salama . Sukses selalu. Semoga Alam selalu bersahabat untuk kita semua, pungkasnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?