Barrupos shared

Barrupos.com-Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si membuka Turnamen Mini Soccer Cilellang Cup 2023 dengan tema “Sepak Bola Menyatukan Kompetisi menguatkan dan sportivitas adalah komitmen”, pada hari kamis 20 Juli 2023 di lapangan Sepak Bola Cilellang Desa Cilellang Kec. Mallusetasi.

 

Pelaksanaan kegiatan Turnamen Mini Soccer Cilellang Cup 2023 dilaksanakan mulai tanggal 20 Juli sampai 10 Agustus 2023 dengan hadiah yang diperebutkan senilai 10 juta rupiah plus trofi. Di ikuti 25 tim/club Se-Kabupaten Barru.

 

Dalam sambutannya Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan apresiasi kepada panitia, pembina dan seluruh pengurus atas terselenggaranya kegiatan yang luar biasa ini.

 

“Minimal ada dua keunggulan dalam turnamen Mini Soccer Cilellang Cup 2023 ini, yang pertama adalah turnamen Mini Soccer Cilellang Cup ini merupakan Turnamen yang pertama dilaksanakan tahun ini di Kabupaten Barru dan yang kedua adalah menyambut peringatan Proklamasi 17 Agustus 2023 di Kabupaten Barru, ” Ucapnya

 

Bupati dengan jergoan bupati tanpa sekat ini mengatakan kegiatan ini menggambarkan kolaborasi kebersamaan dan kerjasama antar pihak Desa, Kecamatan, Kabupaten, dan pengusaha dalam rangka kegiatan yang luar biasa ini.

“Kegiatan ini tidak saja hadir pada saat ini atau tahun ini tapi direncanakan akan menjadi agenda yang akan dihadiri setiap tahunnya, ” Harap Bupati dua periode ini

 

Kemudian Suardi Saleh mengatakan dikegiatan ini kita bisa melihat bibit-bibit kita yang potensial yang bisa dibina hingga harapan kita agar ada beberapa tim yang digabung menjadi satu club Kabupaten Barru yang bisa di andalkan berlaga di tingkat atasnya lagi.

 

“Untuk seluruh peserta turnamen agar senantiasa menumbuhkan rasa kebersamaan, menjaga sportivitas, tentu saja di setiap pertandingan turnamen target kita adalah mendapatkan kejuaraan dengan cara sportif, ” ungapknya

 

Maksud dan tujuan Turnamen Mini Soccer Cilellang Cup 2023 adalah sebagai wadah pengembangan sepak bola, menjalin persaudaraan serta meningkatkan persatuan dan kesatuan antar club, mengembangkan kualitas sepak bola khususnya di kabupaten Barru, meningkatkan prestasi tim-tim sepak bola, sebagai sarana pengembangan minat dan bakat para pemain dan sebagai hiburan masyarakat.

 

Humas IKP Barru

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *