Barrupos shared

Barrupos.com- Kordinator Pendamping Desa/TPP Provinsi Sulawesi Selatan dan pendamping desa kabupaten Barru Berdukacita atas wafatnya dokter Hasnah Syam.(23/12/2023)

 

Almarhumah Hasnah Syam lahir di Ajakkang, berkinerja di Gedung DPR Senayan Jakarta, dan menghembuskan nafas terakhir di Kuala Lumpur Malaysia, Almarhumah istri Bupati Barru juga Anggota DPR RI dan ketua PKK kabupaten Barru dikuburkan di penguburan keluarga di desa Ajakkang.

 

Kordinator Pendamping Desa/TPP Provinsi Sulawesi Selatan Nasra Hasse, SE.,M.Si yang juga berasal dari kecamatan Soppeng Riaja kabupaten Barru turut berdukacita atas wafatnya Drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, Nasra Hasse kelahiran kelurahan Kiru-kiru mengajak kita semua untuk mengirimkan doa dan surah Al-fatihah ke Almarhumah, semoga Almarhumah tenang di alam sana dan ditempatkan di surganya Allah SWT, Amin ya rabbal alamin, Ungkapnya.

 

Abdul Rauf Koordinator Kabupaten Barru Tenaga Pendamping Profesional Kemendesa PDTT beserta semua pendamping desa/TPP Se-kabupaten Barru juga Turut berduka cita atas wafatnya ibu Drg. Hj. Hasnah Syam, MARS Ketua TP PKK Kab. Barru, semoga almarhumah diterima dengan baik disisi Allah swt dan diterima segala amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan”, ucapnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?