Barrupos shared

BARRUPOS.COM, BARRU – Ekonomi UKM Kewirausahaan “Saro Mase” STIA AL-Gazali Barru Gelar Pelantikan dan peluncuran Produk Kripik Jamur Crispy dan Bubuk Cabe merek Ladatta.

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kewirausahaan “Saro Mase”, yang bermakna “Keuntungan Merangkul”, memiliki visi menjadi wadah terkemuka dalam pengembangan keterampilan kewirausahaan mahasiswa, menginspirasi inovasi dan kreativitas untuk menciptakan pemimpin masa depan yang berpengaruh dalam dunia bisnis.

Mereka meluncurkan Kripik Jamur Crispy dan bubuk cabe dengan merek Ladatta (dalam Bahasa Bugis yang artinya “cabe kita”). Program ini merupakan bagian dari Misi 2 dan Misi 3 UKM Saro Mase.

Putri Haerunisa, sebagai ketua UKM Saro Mase, pada acara pengukuhan dan peluncuran produk tahun 2024-2025 bertema “Inovasi dan Tekad Gen Z dalam Meningkatkan Jiwa Berusaha”. Ia berharap kegiatan pelantikan dan peluncuran produk UKM dapat menciptakan generasi penerus.

“Kita berharap melalui kegiatan ini mampu melahirkan generasi penerus UKM Saro Mase yang berkualitas dan dapat menjadi wirausaha pemula yang inovatif dan sukses,” kata Putri Haerunisa, Sabtu 4 Mei 2024, di aula KH. Badaruddin Amin STIA Al Gazali Barru.

Ketua STIA AL-Gazali Barru Dr.Kamaruddin Hasan,M.Pd berharap dapat memicu adrenalin kewirausahaan mahasiswa.

“Kita jadikan wirausahawan kampus Algazali Barru dan dapat memastikan kemandirian mahasiswa serta berkontribusi terhadap kemajuan ekonomi,” harapnya.

Sementara itu, Dr. Kasmiah Ali, S.Sos, MAP, sebagai pembina UKM, mengapresiasi kerja mahasiswa UKM Saro Mase dan berharap produk yang diluncurkan dapat menjadi pilihan masyarakat Barru dan dapat mengembangkan pasarannya lebih luas lagi. Mereka juga berharap dapat menemukan mitra yang tepat untuk pengembangan produk ini.

(Rijal)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?