Barrupos shared

Barrupos.com-Kepala desa Lompo Tengah Arifuddin Pabiseang memulai safari Jumat pasca dilantik oleh Bupati Barru 25 Januari 2023.

Beliau memulai kegiatan yang direncanakan rutin itu di masjid Tawakkal Dusun Bottolampe, setelah memimpin Jumat bersih bersama perangkat desa Arif Pabiseang bergeser menuju ke dusun yang berada dipesisir sungai tersebut, ikut mendampingi Kepala Dusun Bottolampe Sukri dan Kaur Perencanaan Desa Lompo Tengah Sardiman Busman.

 

Setelah sholat Jumat Kades Lompo Tengah memanfaatkan kesempatan untuk berdiri dan menyampaikan harapannya kepada seluruh warga dusun Bottolampe.

Arif meminta agar semua warga merekatkan kembali hubungan pasca perbedaan dalam Pilkades 2022 bahwa tak ada lagi nomor 1, 2, 3 dan 4 yang ada adalah sila Ke-5 keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia (warga Lompo Tengah) “Perbedaan pilihan adalah keniscayaan dalam demokrasi, tidak memilih bukan berarti benci tetapi cara pandang kita dari berbagai sisi tentang Lompo Tengah” tegas Arif.

 

Kades Arif juga mengimbau pentingnya kembali menghidupkan budaya gotong royong warga sebagai bagian pelibatan langsung masyarakat terhadap pembangunan desa, ia menyampaikan telah menyiapkan paket gotong royong yang akan dilaksanakan di semua dusun di desa Lompo Tengah sembari mengiaskan bahwa gotong royong akan menumbuh kembangkan rasa saling mencintai antar warga. Kades pemilik tagline Demi Desa kita ini menyempatkan pula duduk melingkar bersama pemuda Bottolampe di dalam masjid seusai turun dari mimbar.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?