Barrupos shared

barrupos.com – Grup Marching Band Addary Pondok Pesantren Al-ikhlas Addary DDI Takkalasi tampil pada Street Parade Makassar Drump Corps Championship 2023 Tingkat Provinsi Sulsel Devisi Challenge Class diadakan oleh MDCC atau Makassar Drump Corps Championship.

Kegiatan dibuka dengan upacara yang dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing grup marching band dan drum band yang berlangsung pada hari Minggu 19 Maret 2023 di Balai Kota Makassar.

Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan dari clas elementary mulai pukul 09.30 hingga 11.40 Wita.

Grup Marching Band Addary tampil pada pukul 13.00 wita pada clas challenge dan berhasil meraih peringkat 4 dan mendapatkan Best Mayorette 3.

 

Muslimim manajer marching band bersyukur atas prestasi anak didiknya dan menggap itu suatu motivasi untuk lebih meningkat lagi.

“Saya kira prestasi yang luar biasa buat anak-anak kita yang baru pertama kali ikut lomba seperti ini. Prestasi ini tentu patut kita syukuri bersama dan semoga bisa menjadi cambuk motivasi untuk lebih meningkat di even selanjutnya,” tuturnya.

Sebagai informasi, grup lainnya yang meraih peringkat pertama berasal dari grup marching band bahana al-ikhlas, peringkat kedua marching band iqra dan peringkat ketiga diraih oleh grup marching band gema samudra jaya.

Kontributor: Mukrimin

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?