Barrupos shared

BARRUPOS.COM, BARRU – Karang Taruna kabupaten Barru menggelar Dialog Interaktif dan buka puasa bersama di Cafe Inspirasi, Minggu 31 Maret 2024.

Kegiatan itu dihadiri dari berbagai pengurus dan anggota karang taruna dari kecamatan, Desa dan kelurahan se-Kabupaten Barru.

Baca juga : Bupati Barru : Generasi Muda Masjid Kamara Selalu Tampil Beda Dengan Berbagai Kreatifitas

Meski sempat diguyur hujan menjelang kegiatan Buka Puasa, kegiatan itu tetap terlaksana di pelataran dan indor Cafe Inspirasi.

Dialog interaktif berjalan setelah berbuka dengan penuh suasa aktif bertukar cerita dan gagasan bersama komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Barru Devisi Teknis dengan para pengurus Karang Taruna.

“Pemuda harus terlibat langsung dalam mendorong kesadaran peningkatan kualitas politik melalui pendidikan politik, sehingga pilkada serentak di bulan November tahun 2024 dapat terlaksana sebagai pemilu yang aman, tertib, dan bersih,” ucap Busman Minggu, 31 Maret 2024.

Baca juga : BEM STIA AL Gazali Gelar ‘Blessing Of Ramadan’ Kolaborasi Dengan UKM, Ini Harapannya

“Pemuda jangan pernah bersikap ikut arus dan opurtunis ,pemuda harus dapat berpartisipasi pada pilkada dengan real, lebih selektif memilih pemimpin yang kapabel, aspiratif dan akomodatif,” sambungnya.

Sisi lain ketua karang taruna kabupaten Barru Ishak Iskandar mengatakan bahwa kegiatan itu sebagai bentuk sinergitas Karang Taruna.

“Kegiatan dialog interaktif bersama KPUD barru sebagai bentuk sinergitas karang taruna Barru. Kegiatan dialog dirangkaikan buka puasa bersama dengan pengurus Karang Taruna Barru, kecamatan dan Desa yang memang dilaksakankan setiap tahunnya,” tutupnya.

(M. Rijal)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?