Barrupos shared

Barrupos.com-Kapolsek Pulau Sembilan Sinjai Bersama Ketua Ranting Silaturahmi Dengan Pengurus AMJI kabupaten Barru di cafe 70 kabupaten Barru. (21/3/2023)

 

Turut hadir dalam silaturahmi ini ketua AMJI kabupaten Barru, Wakil Ketua, Sekretaris, dan Pembina AMJI Kabupaten Barru.

 

Kapolsek Pulau Sembilan Iptu Sahabuddin bersama Sri Handayani, S.Sos ketua ranting pulau sembilan mengapresiasi terbentuknya AMJI kabupaten Barru

 

Kapolsek Pulau Sembilan mengatakan Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahmi dengan sahabat AMJI kabupaten Barru dan kami merasa senang bisa berdiskusi”, Ungkapnya.

 

Lanjut Kapolsek jebolan ex Brimob Kelapa dua, kita mesti bersinergi dengan media dengan menyajikan informasi yang benar, teman-teman wartawan adalah mitra kami, sehingga silaturahmi harus selalu terjalin”, tambahnya.

 

Ir. Samid ketua AMJI Barru juga merasa sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Kapolsek Pulau Sembilan Sinjai berdiskusi terkait kabupaten Barru dan kabupaten Sinjai, dan bersama-sama mempunyai cita-cita memajukan daerah dan meningkatkan kualitas wartawan”, ucapnya di cafe 70 Barru.

 

Perlu diketahui, Kapolsek Pulau Sembilan mengenang kembali waktu bertugas di Polsek Tanete Riaja dan Alhamdulillah bisa seperti sekarang karena besar dari teman-teman media dan pernah menerima penghargaan karena memiliki kepedulian besar dalam bidang kemanusiaan.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?