Barrupos shared

Barrupos.com – Musibah kebakaran yang terjadi di dusun Ele, desa Lompo Tengah hanguskan 4 rumah dan menimbulkan korban jiwa yang terjadi pada hari Senin, 18 September 2023 yang lalu.

Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Gazali Barru turut menyampaikan  bantuan donasi berupa uang tunai dan sembako kepada korban kebakaran yang diterima langsung oleh kepala desa Lompo Tengah, Jumat 22 September 2023.

Baca Juga : Jadwal Pendaftaran CASN 2023 Berubah, Cek Jadwalnya

Alam Setiawan ketua Senat STAI Al-Gazali Barru menyampaikan bahwa pengumpulan donasi dilakukan oleh mahasiswa senat dan berlangsung selama 5 hari mulai 18-22 September 2023.

Sumber donasi beragam ada dari civitas akademika Stai Al gazali, mahasiswa dan sumbangan yang masuk melalui via (rekening) senat mahasiswa.

“Bantuan ini merupakan hasil dari berbagai sumber terutama dari dosen, donatur yang ikut berkontribusi melalui kontribusi melalui akun. Semoga bantuan yang kami salurkan ini sedikit meringankan beban para korban kebakaran” kata Alam.

Baca juga :  PPK dan PPS Kecamatan Tanete Riaja Serahkan Bantuan Donasi Kebakaran di Garongkong Desa Lempang

Sementara itu Kades Lompo tengah Arif Pabiseang yang menerima penyaluran tersebut berharap bisa menjadi amal ibadah dan membawa kebaikan kepada semuanya.

“Semoga bantuan ini bernilai ibadah dan hal-hal baik datang kepada kita semua,” tuturnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?