Barrupos shared

Barrupos.com-Pemerintah Desa Lalabata melaksanakan Giat Pengukuhan Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Desa Lalabata periode 2023-2028 sebagai perhatian kepada Kelompok Tani dan Kelompok Nelayan serta Kelompok Kehutanan yang ada di Desa Lalabata.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu tanggal 12 Juli 2023 tersebut dihadiri oleh beberapa kelompok yang ada di Desa Lalabata termasuk Kelompok Wanita Tani dengan dihadiri pula oleh Ketua KTNA Kabupaten Barru Drs. Andi Subur Toro dan Ketua KTNA Kecamatan Tanete Rilau. Dalam sambutan ketua KTNA kabupaten Barru beliau menyampaikan beberapa hal penting dan strategis dalam mengembangkan organisasi KTNA ini ditingkat Desa salah satunya perlunya koordinasi yang baik antara Pemerintah Desa, Kelompok KTNA serta stake holder lainnya di Desa Lalabata sehingga peningkatan kesejahteraan dan peningkatan ekonomi masyarakat dalam sektor bidang pertanian, kelautan dan kehutanan bisa tercapai.

Kepala Desa Lalabata Aris Tahir juga menyampaikan Apresiasi kepada PPL desa Lalabata yang sudah memberikan dampak Positif untuk kemajuan Desa Lalabata melalui bidang pertanian, dan juga kades Lalabata tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada KTNA kabupaten Barru dan Kecamatan Tanete Rilau atas kontribusi dan perhatiannya terhadap kegiatan pengukuhan hari ini.

Hadir pada kegiatan Pengukuhan KTNA Desa Lalabata periode 2023-2028 yaitu, Ketua KTNA Kabupaten Barru, KTNA Kecamatan Tanete Rilau, PPL Desa Lalabata, Ketua BPD dan jajaran serta Lembaga Desa dan Kelompok Masyarakat Desa Lalabata.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?