Barrupos shared

Barrupos.com-Drag Race Yang Bertajuk Kejuaraan Provinsi Putaran 3 Dirgantara Motokart Dragrace 2023, di Taxy Way Charlie Lanud Sultan Hasanuddin, Maros, pada Sabtu Dan Minggu, 8-9 Juli 2023

 

Pada Kegiatan Ini, Ada Ratusan Mobil Drag Race Yang Menjadi Peserta , Salah Satu Dari Ratusan Peserta Tersebut Dari Kabupaten Barru, Yakni Putra Astaman, Atau Yang Sering Di Sebut Om Taman, Menjadi Peserta Dalam Kegiatan Ini Merupakan Tantangan Yang Sangat Besar, Apalagi Kita Turun Dengan Kendaraan Yang Seadanya. Om Taman Yang Juga Merupakan Salah Satu Pembalap Drag Race Dari Komunitas BamSociety Indonesia Ini, Adalah Pembalap Yang Sudah Meraih Beberapa Kejuaran Yang Telah Di Ikuti Selama Ini.

 

Om Taman Yang Ikut Dalam Beberapa Kelas Pada Event Hari Ini, Dan Beradu Kecepatan Dengan Pembalap Yang Lainnya, Meraih Beberapa Juara Pada Kelas Pro Modified S/d 2000 CC Juara 4, Kelas Pro Modified NA S/d 2500 CC Juara 6, Dan Pada Kelas FFA (Free For Alll) Juga Meraih Juara Ke 4, Alhamdulillah Ini Yang Terbaik Buat Tim Kami, Dan Bisa Membawa Nama Kabupaten Barru Kekancah Otomotif Roda 4 Yang Dilaksanakan Pada Kejuaraan Provinsi Putarab  3 Dirgantara MotoKart Drag Race Di Lanud  sultan Hasanuddin Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan

Om Taman Juga Mengucapkan Banyak Terima Kasih Atas Do’a Dan Dukungannya Teman Teman BamSociety, Serta Masyarakat Kabupaten Barru, In Sya Allah Untuk Event Berikutnya Kita Akan Berusaha Lebih Maksimal Lagi.

 

Ketua Umum BamSociety Indonesia, Mubarak, S. Sos, Atau Iswan Junar, Mengungkapkan Bahwa Apa Yang Telah Dilakukan Oleh Om Taman Ini, Merupakan Hal Yang Baik Buat Para Pecinta Otomotif Roda 4 Kabupaten Barru, Sedikitnya Bisa Mengobati Rasa Rindu Kita Akan Adanya Ajang Otomotif Yang Bisa Kembali Dilaksanakan Di Daerah Kita Ke Depannya In Sya Allah. Sebagai Ketua Umum, Saya Merasa Sangat Senang Dengan Hasil Yang Telah Diraih Oleh Om Taman, BamSociety Bangga Akan  Prestasimu Ini, Karena Ini Sudah Sangat Membanggakan Buat Kami, Begitu Juga Dengan Masyarakat Kabupaten Barru, Dengan Meaihla Cintamu Tersebut Pada Drag Race MotoKart Ini, Sudah Sangat Luar Biasa Hasilnya. Sangat Membanggakan Om Taman, Tutupnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?