Barrupos shared

Barrupos.com-Memperingati hari bakti dokter Indonesia yang ke 115 tahun yang bertemakan Dokter Indonesia Untuk Rakyat Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan (3/6/2023) di desa Lampoko, kecamatan Balusu, kabupaten Barru.

Kepala desa Lampoko mengatakan kami bagian dari kesehatan sehingga kami bekerjasama PLTU dan IDI untuk melayani masyarakat dalam bidang kesehatan dan salahsatu program desa Lampoko bidang kesehatan yakni pencegahan stunting, kelas Ibu Hamil dll.

“Kepada PLTU kami ucapakan terima kasih banyak atas program ini, semoga kedepannya selalu ada program agar masyarakat desa Lampoko merasakan kehadiran PLTU khususnya di bidang kesehatan”, ungkapnya.

Sambutan ketua IDI kabupaten Barru mengatakan ini adalah bagian dari kegiatan hari bakti dokter Indonesia yang ke 115, peranan dokter di negeri kita jauh sebelum kemerdekaan Indonesia, sejarah mencatat peran dokter dari masa ke masa.

“Dokter selalu memberikan pelayanan baktinya untuk masyarakat sendiri, suatu pemerintahan daerah diukur dari standar pelayanan, di bidang kesehatan ada 12 standar minimal yakni pemenuhan hak-hak kesehatan”, tambah ketua IDI.

Said perwakilan Indonesia Power mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan kolaborasi yang kami inisiasi bersama IDI kabupaten Barru, kami dari PLTU Barru memiliki program tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat, desa Lampoko merupakan ring 1 dari perusahaan kami jadi bukan hanya bidang kesehatan tetapi juga bidang lainnya seperti bidang pekerjaan, ungkapnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada kepala desa Lampoko dalam kerjasama dan juga Ikatan Dokter Indonesia, kolaborasi kami dari PLTU dan IDI sudah 3 tahun dan insyaAllah akan berkelanjutan”, tambah Said dalam sambutannya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?