Barrupos shared

Barrupos.com-Komunitas petani desa Gattareng Deklarasi Mendukung Gus Imin maju sebagai presiden RI 2024-2029 dilaksanakan Sabtu, 15 Juli 2023, pukul 13.00 wita-selesai di lapangan desa Gattareng, kecamatan Pujananting, kabupaten Barru.

 

Adapun agenda deklarasi relawan komunitas petani desa Gattareng yakni mendeklarasikan Gus Imin presiden 2024-2029 di kabupaten Barru.

 

Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si. (lahir 24 September 1966), atau lebih dikenal sebagai Gus Muhaimin/Cak Imin adalah seorang politisi Indonesia yang religius.

 

Salahsatu anggota komunitas petani desa Gattareng mengatakan Komunitas Petani desa Gattareng Mendukung Gus Imin karena Komitmen Muhaimin Iskandar (Gus Imin) dalam memperjuangkan program pertanian dalam meningkatkan kesejahteraan petani.

Lanjut, Gus Imin telah memiliki komitmen yang kuat dalam meningkatkan kesejahteraan petani, langkah konkret yang telah diambil oleh Gus Imin dalam memperjuangkan petani, seperti pupuk gratis.

 

“Kami komunitas Petani Gattareng mendukung sepenuh hati Gus Imin untuk tetap melanjutkan perjuangan dalam mensejahterakan masyarakat khususnya petani, kami percaya Gus Imin sosok pemimpin yang bijak memimpin Indonesia, Bismillah bersama Gus Imin Petani Sejahtera”.

 

Lanjut, Komunitas Petani desa Gattareng, Gus Muhaimin juga memiliki kemampuan dalam memimpin yang tidak diragukan lagi serta rekam jejak yang jelas, Kami lihat beliau sangat sopan, bermoral, religius dan gagah sebagai Panglima Santri, maka dari itu sudah sepantasnya Indonesia dipimpin oleh Pemimpin seperti beliau.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?