Barrupos shared

Barrupos.com-Setelah dilakukan observasi selama sepekan, Mahasiswa KKN Universitas Teknologi Akba Makassar (UNITAMA) selenggarakan Seminar Program Kerja untuk wilayah kelurahan ma’rang di Aula Kantor Kelurahan (10/03/2023).

 

UNITAMA yang merupakan perguruan tinggi swasta di Kota Makassar memiliki 5 program studi S1 yang terdiri dari Sistem Informasi, Teknik Informatika, Bisnis Digital, Teknologi Informasi, dan Pendidikan Teknologi Informasi.

 

Lurah Ma’rang, Andi Herawati, S. Sos disela-sela sambutannya berharap bahwa ilmu yang didapatkan oleh mahasiswa selama menimba ilmu di Kampusnya, dapat diterapkan dan disesuaikan dengan kondisi lingkungan di wilayah Kelurahan Ma’rang.

 

“Saya berharap kepada RT maupun RW bisa berbagi pengalaman dengan anak KKN Unitama ini,” ungkap Andi Herawati dihadapan peserta seminar.

Serda Nasrullah yang tak lain Babinsa di Kelurahan Ma’rang juga berharap agar segala kegiatan yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Unitama bisa berjalan lancar, aman dan tertib.

 

Selain itu, masyarakat juga bisa memetik hikmah disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKN.

 

Program Kerja KKN UNITAMA Kelurahan Ma’rang mengusung tema Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Melalui Teknologi Informasi dan Komunikasi, yang mana terdapat 8 program kerja yang akan dilaksanakan selama KKN di wilayah Kelurahan Ma’rang.

 

“Kalau bisa, selenggarakan juga cerdas cermat bagi anak-anak kita,” ucap salah satu peserta seminar pada saat sesi tanya jawab.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?