Barrupos shared

Barrupos.com-Karang Taruna Gelar rapat panitia persiapan Study Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT) tahun 2023 di desa Lalabata, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru,(5/10/2023).

 

Rapat panitia kali ini dilaksanakan di aula desa Lalabata yang dihadiri langsung kepala desa Lalabata, Sekdes, pengurus karang taruna Barru, pengurus karang taruna desa Lalabata dan seluruh anggota panitia.

 

Kepala desa Lalabata mengatakan kami dari pemerintah desa menerima dengan baik panitia dan siap menjadi tuan rumah SKBKT tahun ini, ucapnya.

 

“Desa Lalabata mempunyai banyak potensi SDA yang perlu diperkenalkan salahsatunya ubi, Alhamdulillah kami juga sudah menyiapkan homestay 10 rumah untuk peserta SKBKT”, ungkapnya saat memberikan sambutan.

Ketua Panitia Muhammad Tariq mengatakan hari ini kita rapat panitia yang dilaksanakan langsung di desa Lalabata guna membahas teknis terkait SKBKT, katanya.

 

“Kami panitia SKBKT siap melaksanakan akhir bulan ini dengan beberapa item lomba di bidang olahraga, Seni, gapura, pameran produk dan beberapa lomba lainnya”, ungkapnya.

 

Tambah Sekretaris Panitia memaparkan juknis setiap item lomba untuk diketahui bersama sebagai persiapan perlombaan yang memperlombakan setiap kegiatan antar kecamatan di Kabupaten Barru.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?