Barrupos shared

Barrupos.com-Neonatus Auto Club Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama dilaksanakan 6 April 2023 di Rutan Kelas II B Barru, kabupaten Barru.

Thono salahsatu anggota Neonatus mengatakan Kegiatan buka puasa di lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap para warga binaan Rutan Barru, Bagaimanapun kesalahannya di masa lalu mereka tetap pantas mendapatkan perlakuan yang baik, karena tidak ada manusia yang sempurna, ungkapnya.

“Kegiatan buka puasa ini juga ditujukan untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi antara sesama, dengan harapan semua warga binaan Rutan Barru menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadikan kesalahannya sebagai pendorong kepada jalan yang lebih baik”, tambah Thono.

Alwi Kapala Rutan Barru mengatakan Komunitas itu tujuannya kebaikan, Alhamdulillah komunitas ini sudah bergerak dalam kebaikan dan semoga disegani oleh komunitas yang lain, ungkapnya.

Lanjut Alwi, buka puasa bersama dan bagi takjil bulan ramadan ini pertama dilaksanakan oleh komunitas neonatus ini yang datang langsung ke rutan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada neonatus semoga sehat selalu dan silaturahmi kita tetap berjalan dengan baik”, ucapnya saat bersilaturahmi dengan anggota komunitas Neonatus.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?