Barrupos shared

BARRUPOS.COM, BARRU – Kepala Madrasah Aliyah Ddi Attaufiq Padaelo, Sudirman Abdullah membuka kegiatan Mubes perdana IKA MA DDI/MA Attaufiq (MA DDI ATTAUFIQ) PADAELO, yang berlangsung 02 Juni 2024, di Aula Ma Ddi Attaufiq Padaelo.

Kepala Madrasah Sudirman Abdullah mengapresiasi kinerja panitia pelaksana yang telah berikhtiar dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Kita perlu mengapresiasi kepada adinda panitia dengan tim kerjanya, karena dengan semangat, niat, dan ikhtiar untuk berkhidmat terhadap Almamater, serta alumni IKA ini perlu di bentuk sebagai wadah bagi alumni yang secara fisik tidak lagi berada di Institusinya, tidak berada lagi di almamaternya namun dapat kembali menjalin silaturahim dengan adanya forum ini,” ucapnya.

“Aumni Madrasah ini luar biasa, karena lahir dari Madrasah yang luar biasa, Madrasah yang berberkah, karena didirikan oleh ulama yang luar biasa yaitu Anregurutta KH Badaruddin Amin,”  sambungnya.

Diakhir sambutan Kepala sekolah secara resmi membuka Musyawarah besar perdana MA DDI/MA Attaufiq (MA DDI ATTAUFIQ) Padaelo.

Stering comite (SC) dalam mubes perdana dipandu oleh angkatan 2009 Rahman, Yahya dan Risandi.

Sementara itu, Kasriadi mewakili kepanitiaan mengucapkan rasa terima kasih kepada para alumni yang telah berpartisipasi dan berkontribusi hingga Mubes perdana sukses terlaksana.

Saya mewakili kepanitian berterima kasih kepada kakanda, ayunda, ayahanda dan ibunda yang menyempatkan diri untuk hadir di acara ini baik secara langsung maupun yang terhubung melalui Via zoom. Demikian penyampaian kami, Kami dari penitia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini banyak kekurangannya,” ucap Kasriadi.

Untuk pertama kalinya, Mubes perdana itu hadir secara langsung maupun dalam jaringan oleh para alumninya melahirkan Ad/Art yang dituangkan dalam konsederan sebagai legalitas terbentuk dan transformasi sejarah IKA MA DDI/MA Attaufiq Padaelo yang juga menjadi wada dalam Ikatan Alumni tersebut.

Di penghujung Musyawarah Besar, terpilih Rahman sebagai formatur serta menjadi hasil keputusan Musyawarah Besar dan diberikan kepercayaan oleh warga IKA MA DDI/MA Attaufiq Padaelo untuk membentuk kepengurusan dan menjanlakan roda organisasi selama satu periode berjalan.

(M.Rijal B.Akmal)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?