Barrupos shared

Barrupos.com – Patroli rutin Polres Barru yang dilaksanakan oleh Satuan Samapta menyasar lokasi lokasi strategis, mulai dari terminal, pasar, pusat pertokoan, hingga objek wisata Pantai Ujung Batu.

 

Patroli motor yang dilaksanakan pada Selasa (09/05/2023) tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan aktivitas di luar rumah, utamanya mereka yang sedang berada di pusat perbelanjaan dan sarana transportasi umum yang rawan menjadi sasaran kejahatan jalanan.

Pada kegiatan tersebut, regu patroli juga menyempatkan sambang di pangkalan ojek Mattirowalie. Personel memberikan himbauan tentang pentingnya mematuhi aturan lalulintas, menggunakan helm bagi pengemudi dan penumpang, serta yang paling utama tidak berkendara melebihi kapasitas yang diperbolehkan.

 

Tidak lupa patroli yang dipimpin oleh Aiptu Julimin tersebut mengunjungi Pantai Ujung Batu yang merupakan objek wisata di Kota Barru, di lokasi tersebut petugas patroli menghimbau kepada pengunjung untuk senantiasa memperhatikan keselamatan, terutama saat berada di dalam air. Agar pengunjung tidak berenang terlalu jauh dari bibir pantai dan segera meninggalkan laut jika cuaca tidak mendukung.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?