Barrupos shared

Barrupos.com-PLTU Bawasalo Kabupaten Barru menyerahkan bantuan jalan tani diserahkan hari kamis,(10/8/2023) di kantor desa Ajakkang, kecamatan Soppeng Riaja, kabupaten Barru.

 

Penyerahan bantuan yang bernilai 25 juta diserahkan langsung Humas PLTU dan diterima langsung oleh kelompok Minangatoa Sejahtera disaksikan pemerintah desa Ajakkang.

 

Said selaku Humas PLTU mengatakan bantuan ini adalah CSR sebagai tanggung jawab sosial ke lingkungan sekitar, tentunya kami berharap anggaran ini digunakan sesuai peruntukannya dan bermanfaat bagi warga desa Ajakkang khususnya petani yang setiap hari beraktifitas melewati jalan tani yang akan dibangun, Ucapnya.

 

Lanjut Said, kami berterima kasih kepada kelompok Minangatoa Sejahtera dan juga pemerintah desa Ajakkang yang aktif mengusulkan program yang bermanfaat.

Mudaksir bersama Fauziah kelompok Minangatoa Sejahtera mengucapkan terima kasih kepada PLTU dan tentunya bantuan ini akan dipergunakan sesuai peruntukannya, ungkapnya.

 

Tambah anggota Minangatoa Sejahtera, kami berharap bantuan CSR bukan hanya ini tetapi program yang lain juga seperti bank sampah yang direncanakan oleh teman-teman Karang Taruna desa Ajakkang, mengingat tutorial letak geografis desa Ajakkang ada dua dusun yang berdekatan dengan PLTU Bawasalo.

 

Sekretaris Desa Ajakkang Ibnu Rusdi mengatakan selamat datang di desa Ajakkang dan terima kasih atas bantuannya, kami bersama pemuda dan kelompok masyarakat akan menjaga kepercayaan ini agar program seperti ini bisa berkelanjutan di desa Ajakkang, harapnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?