Barrupos shared

Barrupos.com-Palang merah remaja unit 007 SMA Negeri 2 Barru mengadakan pertemuan rutin pada hari Kamis, 2 Februari 2023.

Pertemuan rutin tersebut bertempat di ruang kelas serta dihadiri oleh anggota PMR, pengurus dan juga beberapa lalumni.

Diana Aswa selaku ketua bidang umum yang membidangi kegiatan ini mengatakan tujuan diadakannya pertemuan rutin tersebut agar anggota lebih terarah, dan bisa mempererat tali silaturahmi dengan alumni PMR SMAN 2 Barru.

Rencananya kegiatan ini akan diadakan setiap hari Kamis selepas pulang sekolah.

“Saya sangat berterima kasih kepada kakak alumni yang mau meluangkan, membimbing dan mau bersama-sama membesarkan PMR, tak lupa juga anggota yang ikut serta dalam pertemuan rutin ini.” Ucap Andi Naqilah selaku ketua PMR SMAN 2 Barru. Dia juga menyampaikan “Semoga dengan adanya pertemuan rutin seminggu sekali dapat memberikan banyak ilmu dan pengetahuan yang kita tidak dapat peroleh di kegiatan ekstrakulikuler ini.

Menurut Andi Avrillia selaku alumni PMR mengatakan sebaiknya pertemuan ini dilakukan secara rutin agar para anggota juga lebih bisa belajar tentang apa itu Palang Merah Remaja, lanjut dia katakan bahwa kegiatan tersebut baiknya dibuat lebih menarik agar tidak terkesan membosankan.

Pewarta : Rifki Riswandy

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?