Barrupos shared

Barrupos.com-Barru Perduli Masayarakat (Baper Ma) yang merupakan program unggulan Polres Barru senantiasa digalakkan oleh jajaran Polres Barru. Salah satunya melalui pemberian bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Buaka Desa Kupa Kecamatan Mallusetasi,

Kapolsek Mallusetasi Iptu Sultan bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Muhaemin mendatangi korban kebakaran tersebut pada Jumat (24/02/23). Pada kunjungannya, Kapolsek menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai kepada dua kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran.

Kapolsek Mallusetasi mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian terhadap warga yang mengalami musibah yang juga sudah menjadi program unggulan Polres Barru.

Iptu Sultan juga memberikan himbauan kepada warga supaya berhati hati terhadap kebakaran. Masyarakat diminta untuk memeriksa ulang instalasi listrik, jika dianggap bermasalah segera dilaporkan ke pihak PLN.

“Instalasi listrik yang disambung sembarangan itu dapat memicu kebakaran, segera hubungi PLN jika menemukan instalasi yang bermasalah” imbuh Sultan.

Sebelumnya, kebakaran menghanguskan dua unit rumah panggung di Desa Kupa yang dimiliki oleh Abdul Latif dan Abdul Muin. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, namun korban mengalami kerugian materil kurang lebih Rp. 370.000.000,-.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?