Barrupos shared

Barrupos.com-PT PLN Indonesia Power Barru POMU Resmikan Jalan Tani dilaksanakan (1/9/2023) di Tuwinge, Dusun Minangatoa, desa Ajakkang, kecamatan Soppeng Riaja, Barru.

Turut hadir Humas PT PLN Indonesia Power Barru POMU, Pemerintah desa Ajakkang, Pendamping Pertanian desa Ajakkang, ketua Karang Taruna desa Ajakkang, ketua kelompok Minangatoa Sejahtera dan warga desa Ajakkang.

Humas PT PLN Indonesia Power Barru POMU mengatakan bantuan pengerjaan jalan tani ini merupakan bukti komitmen dari kami ( PLTU ) untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, Ungkapnya saat memberikan sambutan.

“Kami berharap jalan tani ini dapat memberi manfaat yang banyak, khususnya para petani dan untuk masyarakat secara keseluruhan”, harapnya.

Tambah Humas PLTU, “Untuk kedepannya pun, kami selalu terbuka dalam menerima siapapun atau kelompok apapun untuk menyampaikan kebutuhannya kepada kami. Selama kami bisa membantu dan sejalan dengan visi misi kami, pasti akan kami maksimalkan”.

Pemerintah Desa Ajakkang mengucapkan terima kasih kepada PT PLN Indonesia Power Barru POMU atas bantuan jalan tani di desa Ajakkang, ucapnya.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga dan petani di RT Tuwinge, Dusun Minangatoa, semoga kedepannya program PLTU terus ada di desa Ajakkang”, tambahnya saat mendampingi Humas PLTU peresmian.

Warga sangat antusias menghadiri peresmian jalan tani dan berterima kasih kepada PT PLN Indonesia Power Barru POMU.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?