Barrupos shared

Barrupos.com-JAKARTA – Relawan pendukung Anies Baswedan yang tergabung di dalam Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) berkomitmen kuat untuk menyosialisasikan bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan hingga ke akar rumput.

 

Hal tersebut disampaikan Koordinator Presidium (KorPres) ANIES, La Ode Basir saat pelantikan pengurus ANIES Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

 

“Pekerjaan relawan ini adalah bagaimana meningkatkan popularitas atau tingkat keterkenalan Mas Anies,” kata La Ode Basir, di Bale Sanusi Konte, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Februari 2023.

 

La Ode mengatakan bahwa relawan harus menyampaikan kepada masyarakat mengenai rekam jejak dan prestasi yang diukir oleh Anies Baswedan selama menjadi Gubernur DKI Jakarta. Karena itulah, relawan ANIES tingkat kecamatan di Jagakarsa dikukuhkan.

“Prosesi kegiatan seperti ini adalah kegiatan rutin dalam konteks pengukuhan saja, tetapi untuk kegiatan bagaimana sosialisasi itu sudah berjalan itu yang kami laksanakan hari ini,” ucap La Ode.

 

 

La Ode mengklaim kepengurusan relawan ANIES sudah tersebar ke wilayah lain, seperti di Jawa Tengah hingga Nusa Tenggara Barat (NTB). Nantinya kepengurusan ini bakal diperluas lagi ke beberapa daerah.

 

Menurutnya, relawan ANIES juga terus membangun komunikasi dengan partai pengusung Anies Baswedan, yakin Partai NasDem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sosial. Bahkan komunikasi tersebut terbangun hingga ke tingkat DPC.

 

“Setelah deklarasi teman-teman pengurus itu akan berkunjung silaturahmi dengan pengurus NasDem, PKS, Demokrat di level kecamatan,” tutup La Ode.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?