Barrupos shared

Barrupos.com-Remaja masjid desa Pacekke melaksanakan kajian keorganisasian dan kepemimpinan dengan pembicara Rifky Riswandy ketua komisariat 3 Gappembar pada hari Minggu 19 Maret 2023 pukul 16:00 WITA.

 

Tujuan dari kajian ini adalah agar anggota remaja masjid desa Pacekke bisa meningkatkan pengetahuan dan pemahaman,membangun silahturahmi,dan merefleksikan kembali materi yang diberikan.

 

Kajian tersebut dihadiri oleh anggota remaja masjid desa Pacekke dan beberapa anggota gappembar komisariat 3 Soppeng Riaja,kajian ini berlangsung cukup lama karena membahas juga tentang apa itu remaja masjid.

Sulaiman, S.Pd selaku sekretaris desa Pacekke menyampaikan Bekerjalah dengan ikhlas dan profesional semata-mata hanya ingin mendapatkan Rida Allah SWT demi terwujudnya syariat Islam yang kaffah di desa Pacekke dengan adanya pembekalan kajian keorganisasian menjadi ilmu untuk motivator bagi masyarakat untuk memakmurkan masjid menegaskan juga remaja masjid merupakan tulang punggung dalam menggerakkan masyarakat untuk mencintai masjid,karena remaja mempunyai peran yang sangat penting dalam upaya memakmurkan masjid.

 

Rifky Riswandi sebagai pembicara menyatakan Saya melihat semangat yang sangat luar biasa dari teman-teman remaja masjid desa Pacekke ini untuk berdiskusi membahas mengenai kepemimpinan dan keorganisasian, mereka aktif bertanya maupun menjawab. Dan saya berharap kedepannya masih bisa berdiskusi bersama teman-teman dan kajian rutin ini terus berjalan supaya pengalaman dan pengetahuan teman-teman bertambah.

 

Sedangkan Hasruddin sebagai ketua remaja masjid mengucapkan bahwa kita sebagai anak remaja masjid harus bisa berperan aktif untuk bisa memakmurkan masjid mulai dari membersikan masjid tanamkan nawaitul (niat yang baik) serta semoga kedepan kita bisa lebih memperbanyak kajian.

 

Pewarta : Hasrul

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?