Barrupos shared

Maros – Momentum bersejarah keberlanjutan tongkat kepemimpinan PP HPPMI Maros melalui keputusan Kongres Luar Biasa.

Pasalnya dalam momentum pelantikan tersebut dirangkaikan dengan Dialog Geopark Unesco Maros-Pangkep yang disaksikan oleh berbagai stakholder.

Diantaranya Bupati Maros yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Bupati Pangkep yang diwakili oleh Kabid Pariwisata, Ketua Umum Karang Taruna Sulawesi Selatan, Ketua DPD KNPI Maros, Wakil Ketua DPRD Kab Maros, Dewan Senior HPPMI Maros, Demisioner Ketua Umum HPPMI Maros , Organisasi Kepemudaan Kab. Maros, Organda Se-Sulawesi Selatan, jajaran komisariat se-HPPMI Maros, serta undangan tamu berjalan dengan khidmat, dan setelacara Pelantikan dan Dialog, Pengurus beserta Organda Se-Sulawesi Selatan langsung bersilaturahim di Rumah Jabatan Bupati Maros.

Fatturahman dan Firman resmi menahkodai PP HPPMI Maros berdasarkan keputusan Kongres Luar Biasa yang dilaksanakan di Villa Illuna,Tompobolu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan Jum’at 2 Juni 2023.

Faturahmam menegaskan kepemimpinan PP HIPMI Maros harus berdasarkan kehendak mayoritas dengan tetap berdasar asas keterbukaan dan sesuai tata cara yang baik dan benar.

“Hari ini PP HPPMI Maros kembali menegaskan, bahwa legitimasi kepemimpinan di HPPMI Maros harus atas kehendak mayoritas jajaran dewan komisariat, dengan merestorasi asas kepolisian, dan sesuai dengan tata cara yang baik dan benar, dan hari ini kami bismillah dan siap untuk mengemban amanah dari seluruh jajaran komisariat serta dewan senior untuk membangun serta merawat HPPMI Maros dan menjadi laboratorium peradaban,” Tutur Fatur.

“Ini adalah langkah awal bagi kami sebagai mitra kritis pemerintah kabupaten Maros untuk mengawal setiap bentuk kebijakan guna membangun daerah tercinta kita ini menjadi daerah yang mampu berdaya saing bukan hanya skala daerah, namun di kancah nasional dan internasional, intinya kami Bismillah wa fisabilillah,” Tandasnya .

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?