Barrupos shared

Barrupos.com-Sehari setelah menghadiri Reuni Akbar SMPN Mangkoso (SMPN 18 Barru), kini gilran SMPN Palanro (SMPN 22 Barru) yang menggelar kegiatan yang sama juga dihadiri Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si

 

Pada kesempatan tersebut melantik DR. Andi Entong Condang selaku ketua dan Pengurus IKA SMPN Palanro periode 2023-2026 yang terpilih untuk ke dua kalinya.

 

Acara tersebut bertempat di Lapangan Sepak Bola Palanro, Selasa (24/04/2023).

 

Dalam arahannya Bupati Barru mengucapkan syukur dan bahagia karena acara Reuni IKA SMPN Palanro dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Tentunya ucapan terima kasih kepada Ketua IKA Andi Entong Condang yang terpilih menakhodai organisasi ini. Semoga Ketua IKA dan jajaran pengurus sukses mengembang amanahnya.

 

Disampaikan Suardi Saleh bahwa kepengurusan dibawa kepemimpinan sebelumnya Andi Entong berjalan bagus sehingga layak terpilih lagi kedua kalinya atau oppo. Olehnya itu Bupati mengharapkan kedepan lebih sukses lagi.

 

Manfaat Reuni Alumni itu menurut Suardi Saleh bukan sekedar ceremoni tetapi lebih pada peningkatan proses belajar mengajar yang ada di sekolah. Juga diharapkan kontribusi ke Masyarakat memberikan pendidikan non formal.

 

Semoga dengan reuni ini kebersamaan dan kerjasama terus terjalin sepanjang masa, demikian Suardi Saleh.

 

 

Ketua IKA SMP Palanro DR. Andi Entong Condang menyampaikan selamat datang kepada Bupati Barru Ir.H. Suardi Saleh, M.Si dan ia menitip salam kepada ibu drg.Hj Hasnah Syam MARS Ketua Tim Penggerak PKK dan Anggota DPR RI meski tidak sempat hadir namun tetap di hati warga Mallusetasi.

 

Dia mengapresiasi kepada Bapak Bupati Barru dan jajaran atas kehadirannya di acara ini. Ini membuktikan bahwa beliau punya perhatian kepada Alumni dan masyarakat Mallusetasi secara keseluruhan.

 

Dihadapan Bupati Barru, Andi Entong melaporkan bahwa kerja keras para panitia dan Alumni yang tak kenal waktu sehingga acara ini bisa terlaksana.

 

Alhamdulillah berkat partisipasi Alumni SMPN Palanro beberapa waktu yang lalu telah memberi konstribusi kepada Almamater diantaranya pintu gerbang di depan sekolah.Selain itu juga kegiatan peduli kepada para purnabakti baik Kepsek maupun guru.

 

Turut hadir Anggota DPRD Barru yang merupakan Alumni, Komisioner sekaligus Alumni, Asisten, pimpinan OPD, Camat, Kapolsek, Danramil, Kapus Bojo dan Palanro, Mangkoso, Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Mallusetasi dan perwakilan lintas generasi.

 

Humas ikp barru

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?