Barrupos shared

Barrupos.Com-Palang Merah Remaja mengadakan Rapat kerja untuk pengurus periode 2023 – 2024 yang dilaksanakan di Aula SMAN 2 Barru,pada hari senin,30 januari 2023.

Paharuddin S.pd selaku pembina PMR disela sela sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus,serta menyampaikan agar selalu menjaga kebersamaan,senantiasa memupuk kekompakan dengan penuh tanggung jawab disamping itu dia juga berpesan agar tetap percaya diri dalam menjalankan program yang telah disepakati.

Sedangkan ketua terpilih yang baru Andi Naqilah Az zahra.AF mengungkapkan keinginannya bahwa insya Allah siap menahkodai PMR lebih baik dari sebelumnya,dan berharap agar teman teman pengurus untuk lebih solid serta membangun kerjasama dalam kebersamaan.

Rapat kerja Wira Unit 007
dihadiri oleh pengurus palang merah remaja,pembina dan beberapa alumni Palang merah remaja.Rapat kali ini berlangsung cukup lama karena selain membahas program disetiap bidang juga membahas program yang lebih diprioritaskan untuk siswa SMAN 2 Barru.

Semoga apa yang telah didiskusikan oleh pengurus PMR dapat terlaksana ucap Rifki riswandy ketua komisariat 3 Gappembar kecamatan Soppeng Riaja, selain itu dia berharap agar tetap solid menjalankan amanah yang diemban serta buat adik pengurus agar tetap terus menjalin silaturrahim pada kami Alumni PMR SMAN 2 Barru.

Reporter : Andi Faisal

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?