Barrupos shared

BARRUPOS.COM, BARRU – Lembaga Internal STIA Al Gazali Barru sukses salurkan bantuan logistik untuk korban Bencana Alam, banjir dan tanah longsor di kabupaten Luwu Sulawesi Selatan pada hari kamis, 16 Mei 2024.

Bantuan logistik tersebut diperoleh dari hasil kolaborasi BEM, UKM Seni Budaya IHYA, UKM Kewirausahaan Saro Mase, UKM PIQMA, dan UKM Pramuka STIA Al Gazali Barru Melalui Aksi penggalangan dana yang dilakukan pada tanggal 9-12 Mei 2024 di di tuguh 4 payung, pasar Mattirowalie dan kampus STIA AL-GAzali Barru.

Penyaluran bantuan tersebut dilangsungkan secara bertahap, tahap pertama disalurkan melalui posko gabungan, dan lebihnya disalurkan langsung ke warga yang terdampak.

Warga yang terdampak di daerah tersebut memberikan Terima kasih hangat kepada pengurus lembaga internal STIA Al Gazali Barru dan penuh rasa terima kasih, karena bantuan yang disalurkan sangat sesuai dengan kebutuhan warga terdampak.

“Warga terdampak sangat mengharap perhatian lebih dari semua pihak, khususnya pemerintah daerah kabupaten Luwu, dan kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan dan memenuhi kebutuhan bahan dasar makanan, agar warga yang terdampak bencana tersebut dapat bangkit lagi menata kehidupan keluarganya,” ucap Arifudin ketua BEM Stia Al-Gazali Barru.

(Humas BEM STIA Al-Gazali Barru)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?