Barrupos shared

BARRUPOS.COM, BARRU – Barru Food, platform kuliner yang berbasis di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, merayakan tiga tahun keberhasilannya dalam mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di bidang kuliner.

Dalam perayaan ini, suatu keistimewaan tersendiri dikarenakan ulang tahun Barru Food bersamaan dengan bulan kelahiran daerah Barru, di bulan Februari.

Barru Food diinisiasi oleh Nur Alim, sapaan Alim, yang mempunyai keresahan melihat menjamurnya media kuliner di daerah-daerah lain, namun di daerah sendiri merasa masih kurang.

Nur Alim menjelaskan awal terbentuknya Barrufood yakni dengan tujuan untuk memajukan UMKM Kuliner.

” Sebenarnya Barru Food bukan media promosi UMKM Kuliner yang pertama, banyak media-media sebelumnya. Dengan tujuan dan niat tulus untuk memajukan UMKM Kuliner, Barru Food hadir dengan layanan ekslusif sampai kapanpun, yaitu membagikan ulang/repost story secara gratis dan postingan feed 1x (saat ini masih fokus diplatform Instagram)” Pungkasnya.

Sejak didirikan pada tanggal 17 Februari 2021, Barru Food telah menjadi wadah bagi para pelaku UMKM kuliner untuk memperluas jangkauan pasar mereka melalui platform daring. Melalui Instagram, Barru Food memudahkan konsumen untuk menemukan berbagai jenis kuliner lokal yang unik dan berkualitas.

Dalam perayaan ulang tahunnya yang ketiga, Barru Food menegaskan komitmennya untuk terus memberdayakan UMKM kuliner dengan meluncurkan berbagai program promosi. Salah satunya adalah peningkatan eksposur melalui media sosial dan kolaborasi dengan influencer kuliner lokal untuk meningkatkan awareness terhadap produk-produk UMKM yang terdaftar di platform Instagram Barru Food.

Barru Food bertekad untuk terus menjadi mitra yang handal bagi UMKM kuliner dalam mengembangkan bisnis mereka serta memperkenalkan kekayaan kuliner Indonesia kepada masyarakat luas.

 

(Redaksi) 

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?