Barrupos shared

BARRUPOS.COM, MAKASSAR – Beberapa Komisariat Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (GAPPEMBAR) menggelar galang dana di Perempatan Boulevard, Jalan Andi Pangeran Pettarani, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Jumat (8/3/2023) malam.

Kondisi rumah Lamatta yang kurang layak dan tinggal seorang diri, menggerakkan hati para anggota dan pengurus GAPPEMBAR melakukan Galang dana.

Salah seorang massa aksi galang dana Ahmad Zaky Arsy, mengatakan bahwa semoga dengan aksi galang dana ini bisa membantu bapak Lamatta.

“Sebagai pengurus GAPPEMBAR yang berkomisariat di beberapa Universitas di Makassar dan beberapa kecamatan yang kebetulan ada di Makassar, kami berharap aksi ini bisa jadi jembatan bagi Bapak Lamatta merenovasi rumahnya,” jelasnya.

Lamatta sudah masuk dalam daftar pendataan sosial lansia sejak 2022 lalu, namun hingga hari ini bantuan tersebut belum kunjung tiba.

Adapun beberapa komisariat yang tergabung dalam aksi galang dana ini, yaitu GAPPEMBAR Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM), Komisariat Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh), Komisariat Kecamatan Pujananting, Komisariat Kecamatan Soppeng Riaja, dan Komisariat Kecamatan Tanete Riaja.

Bagi yang ingin berdonasi, silakan hubungi kontak 082154021926 (Milka)

(Milka) 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?