Barrupos shared

Barrupos.com, Barru –-Tahapan pemilihan Ketua DPD KNPI Kabupaten Barru pada  Musyawarah Daerah (Musda) XV  Pemuda/KNPI  semakin menarik.

Pembukaan pendaftaran bakal calon ketua yang dibuka dari 31 Oktober  hingga 3  November 2023 telah diikuti 5 nama yang mengambil formulir sebagai bakal calon Ketua KNPI Kabupaten. Hal tersebut disampaikan, oleh Sekretaris  SC Musda XV KNPI  Muh. Syakir, (akki) di Cafe Inspirasi , Kamis  (03/11/2023) malam.

Sekretaris Muh.Syakir (Akki) Mengatakan, lima nama tersebut adalah, Zulfarid Saleh, Ahmad Alwi, Asriadi Rijal, Muhammad Fadly, dan Edy. Kelima bakal calon ketua tersebut mengambil formulir  di Cafe Insipirasi Jalan Andi Iskandar Unru, depan Kantor Pekerjaan Umum Kabupaten Barru. dimana yang ambil formulir  pertama adalah zulfarid Saleh,”jelasnya.

Steering Committee Musda VX KNPI Kabupaten Barru dijadwalkan akan menggelar verifikasi berkas saat musda dan dilanjutkan pengumuman bakal calon menjadi calon ketua pada 4  November 2023.

Musda KNPI XV akan di gelar di Mall Palayanan Publik Lantai 6  Kantor Bupati Barru pada hari sabtu tanggal 04 November 2023 Jam 10.00 pagi.

“Ketua Panita Musda KNPI XV Muhammad Yusuf berharap semua  OKP terlibat dalam  memeriahkan Musda KNPI VX.”harapnya.(*)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?