Barrupos shared

Barrupos.com-Ikatan Alumni (IKA) SMAN 2 Barru/SMAN Mangkoso akan mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) pada tanggal 14 April 2024 bertempat di lapangan SMAN 2 Barru.

 

Mubes tersebut untuk memilih Ketum IKA yang baru untuk periode 2024-2029. Selain Mubes IKA SMAN 2 Barru pada hari yang sama akan menggelar Reuni Akbar dengan mengusung tema “Menjalin Silaturahmi Dalam Kolaborasi Yang Harmonis,”.

 

Mubes ke-2 SMAN 2 Barru, panitia mengundang perwakilan atau koordinator alumni, dari angkatan tahun 1986 hingga 2023. Hal ini diutarakan Ketua Panitia Pelaksana Ahsan Jafar.

 

Untuk Mubes ke-2, sejumlah nama yang beredar untuk diusung maju Ketum IKA antara lain, Dakhri Sanusi (Ketum IKA saat ini), Musmuntahar Syam (Kadisparpora Barru), Herman Jaya (Asisten I Pemda Barru) , Jabaruddin Idrus (Pejabat di Dinas Pendidikan Kab.Maros), Baharuddin (Guru Besar Teknik Unhas), Arifin Pide (Guru Besar MIPA Unhas), Sugiarto (Guru Besar Poltek Makassar) Ahsan Jafar (Direktur Perumdam Tirta Waesai Barru), Suhasman (Fakultas Kehutanan Unhas), Suhail (Pengusaha Kontruksi) dan Kurali (Pengusaha) serta Natsir Patalo (Pengusaha).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?