Barrupos shared

Barrupos.com-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila, Kecamatan Mallusetasi, melaksanakan bagi-bagi takjil untuk Pengguna jalan yang melintas di jalan Poros Pare-Pare Makassar di sekitar Wilayah Palanro Kecamatan Malusetasi, Kabupaten Barru (06/04/24).

 

Sebanyak Ratusan paket takjil dibagikan para kader Pemuda Pancasila Barru. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat, yang dengan tertib menepikan kendaraannya untuk menerima paket takjil.

 

Sementara itu Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Barru Budiawan Mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan inisiatif dari anggota.

“Para anggota dengan sukarela mengumpulkan donasi sekaligus bantuan dari para donatur yang kemudian kita belanjakan untuk diwujudkan paket takjil ini, ” ujar ketua Sapma Barru sapaan Kk Budi.

 

Selanjutnya Ketua Pemuda Pancasila (PP) Barru Idhan Haliq menekankan, kegiatan pembagian takjil ini bertujuan memupuk semangat kebersamaan dan motivasi untuk saling berbagi, serta mengharapkan keberkahan selama bulan Ramadan.

 

“Saya Berterima kasih kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk berlomba-lomba dalam kebajikan, sehingga kegiatan berbagi takjil tidak hanya dipandang sekadar tradisi yang sudah 4 tahun berturut – turut diadakan PAC Mallusetasi, Tetapi merupakan wujud nyata kedekatan Pemuda Pancasila dengan masyarakat,” Tutupnya

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?