Barrupos shared

Barrupos.com-Universitas Muhammadiyah Barru Gelar Wisuda Sarjana Tahun Akademik 2023/2024 dilaksanakan tanggal 12 Mei 2024 di kampus Universitas Muhammadiyah Barru, Kecamatan Tanete Rilau, kabupaten Barru.

 

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas pendidikan kabupaten Barru, Rektor Universitas Muhammadiyah Barru, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, LLDIKTI, BPH Universitas Muhammadiyah Barru, Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Barru beserta Ortom.

 

Rektor Universitas Muhammadiyah Barru mengatakan dalam sambutannya “kami bangga kepada lulusan yang telah bekerjakeras, ikhlas menghadapi tantangan, sehingga bisa meraih gelar sarjana”, Ungkapnya.

“Wisudawan wisudawati diharapkan dapat mencapai keunggulan, mengabdi kepada bangsa dan mampu menghadapi tantangan ke depan”, harap rektor Universitas Muhammadiyah Barru.

 

Kepala dinas pendidikan kabupaten Barru mewakili Bupati Barru mengatakan “mari sama-sama memajukan perguruan tinggi di kabupaten Barru, atas nama pemerintah kabupaten Barru mengucapkan selamat atas wisudawan wisudawati, semoga perjalanan ke depan bisa meraih sukses yang lebih besar lagi”, ucapnya saat memberikan sambutan.

 

LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi mengatakan dalam sambutannya” selamat kepada wisudawan dan wisudawati, capaian ini tentu hasil dari kerja keras dan doa dari orang tua, teruslah berkarya, berbakti dan berprestasi, pahami dan maknai kelulusan ini sebagai langkah awal untuk mengabdi di negeri yang kita cintai ini”,Ungkapnya di aula kampus Universitas Muhammadiyah Barru.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?