Barrupos shared

Barrupos.com-Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ikhlas Addary DDI Takkalasi membuka lomba olahraga dan seni antar guru dan Pembina dalam rangka memperingati hari guru nasional dirangkaikan dengan launcing buku antologi bersama di Pondok Pesantren Al-Ikhlas Addary DDI Takkalasi, (8/12/2023).

 

Pimpinan pondok pesantren al ikhlas addary DDI Takkalasi AG. Drs. MANSUR MUSTAFA membuka secara resmi kegiatan tersebut dan memberi pesan kepada santri-santrinya mengatakan “jika ilmu kalian ingin berberkah maka hormatilah guru mu, jangan engkau mendurhakainya, dan ikhlaslah dalam menuntut ilmu kesuksesan setiap individu tidak terlepas dari jasa seorang guru. Seseorang tidak cukup hanya dengan belajar tanpa disertai ke ridhoan dan adab memuliakan guru”ucapnya.

 

Acara ini juga di hadiri oleh pimpinan pondok pesantren guru, pembina dan santri serta santriwati al ikhlas addary DDI Takkalasi. Ust Juhri Albanjari selaku ketua panitia mengatakan “tujuan dari lomba tersebut adalah menjalin silaturahim kepada seluruh guru dan Pembina” ucapnya.

Dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh guru-guru di Indonesia khususnya di Pondok pesantren al ikhlas addary DDI Takkalasi yang telah memberikan dedikasinya dalam dunia pendidikan yang terus bersemangat dan selalu berinovasi dalam memajukan pendidikan, tambahnya.

 

Dalam memperingati momentum hari guru nasional tersebut ada beberapa lomba yang di adakan antara lain Seni (nyanyi solo, puisi, pengucap ikrar, persembahan peserta didik) Olahraga (futsal, sepak takraw,tenis meja, badminton, Voli), Selain itu juga dilakukan penyerahan sartifikat kepada 40 orang santriwati MTs dan MA yang telah menulis buku, yang diserahkan langsung oleh kepala madrasah masing-masing.

 

Dalam momentum tersebut beberapa persembahan juga di tampilkan oleh santri dan santriwati dari masing-masing tingkatan, mulai dari tingkatan RA, MI, MTS Dan MA. Momentum hari guru menjadi penguatan komitmen meraih kesuksesan dan keberkahan di masa depan.

 

Pewarta : Addary Squad

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan chat disini
Ada yang bisa kami bantu ?